Laporan Bulanan Waspola Facility,Februari 2014

Telah cukup banyak kemajuan yang dicapai oleh Waspola Facility, oleh karena itu laporan ini disusun untuk memberikan informasi kepada para pemangku kepentingan tentang status pelaksanaan Waspola Facility selama Februari 2014.

Barbagai kegiatan yang telah berhasil dilaksanakan Waspola Facility meliputi pengembangan Rencana Pengamanan Air Minum (RPAM), pembahasan hasil FGD perencanaan Kampung RW 08 mengenai permasalahan utama disekitar Sungai Cikapundung Bandung yang dirasakan  oleh warga RW 08, dan pembahasan naskah akademik RPAM untuk mendorong lahirnya kebijakan penyelamatan air untuk air minum.

Kegiatan yang telah dilaksanakan Waspola Facility yaitu persiapan stakeholder di forum Indonesia International Water Week (IIWW) 2015 yang akan melibatkan pelaku air minum tingkat dunia, dukungan persiapan implementasi district wide sanitasi total berbasis masyarakat (STBM), Nawasis, dukungan pelatihan sanitasi lingkungan berbasis masyarakat (SLBM), dan pengelolaan situs Waspola Facility. Di bagian akhir laporan ini dijelaskan dukungan Waspola Facility dalam berbagai kegiatan Pokja AMPL.