Indonesia Projects Map

Projects Map adalah program sistem informasi geografis untuk menampilkan informasi tentang proyek-proyek yang memperoleh pendanaan Bank Dunia di Indonesia untuk memudahkan visualisasi data.
Data yang ditampilkan adalah data proyek yang sedang berjalan sampai 30 Juni 2003. Proyek-proyek tersebut dibagi atas beberapa komponen : National component, yaitu dana yang digunakan pada tingkat nasional, Provincial component, yaitu dana yang digunakan pada tingkat propinsi, District component, yaitu dana yang digunakan pada tingkat kabupaten.

Daftar proyek yang pembagian dana untuk District Component/tingkat kabupaten telah menggunakan data jumlah alokasi pinjaman per kabupaten sesuai dengan appraisal proyek :Urban Poverty Project, Provincial Health Project, Coral Reef Rehabilitation and Management Project, First Kecamatan Development Project, Decentralized Agriculture and Forestry Extension Project, Western Java Environmental Management Project, Second Kecamatan Development Project.
Proyek-proyek lainnya diluar daftar tersebut diatas, data jumlah alokasi pinjaman perkabupaten diasumsikan proporsional untuk semua kabupaten/ kota yang tercakup.