Newsletter AMPL (Air Minum dan Penyehatan Lingkungan) Edisi Februari 2010 Pertemuan Koordinasi dan Konsultasi Pokja AMPL Nasional untuk Strategi Monitoring Air Minum dan Sanitasi"

Pada newsletter cetak bulan Februari 2010 ini berisi liputan utama kegiatan Pertemuan Koordinasi dan Konsultasi untuk Pengembangan Strategi Monitoring Air Minum dan Sanitasi, pada tanggal 27 Januari 2010 di Hotel Cemara Jakarta, yang diselenggarakan oleh Tim Teknis Pembangunan Sanitasi (TTPS).

Pertemuan ini merupakan bagian kegiatan dari program WASAP-E (program hibah dari Pemerintah Belanda kepada Indonesia, yang dikelola oleh Bank Dunia), dihadiri sekitar 40 peserta yang berasal dari Kementerian PU, Bappenas, Kesehatan, Dalam Negeri, Lingkungan Hidup, Keuangan, Perindustrian, BPS, WASPOLA, ISSDP dan Bina Asih sebagai konsultan.
 
Tujuan pertemuan adalah menegaskan kembali pentingnya sistem monitoring AMPL yang baku dan terintegrasi secara online, mengidentifikasi masalah dalam penyusunan kerangka sistem dan perangkat monitoring AMPL, dan menyusun rencana tindak lanjut.
 
Selain itu juga dalam newsletter kali ini di beritakan kegiatan-kegiatan terkait AMPL di bulan Januari dan Februari 2010.